Resep: Sayap ayam bumbu kecap Kekinian

Enak, Segar and Lezat.

Sayap ayam bumbu kecap.
Cara membuat ayam bakar kecap: Cuci dan bersihkan sayap ayam dan lumuri menggunakan dengan air jeruk nipis supaya tidak amis. Bisa sebagai menu alternative jika bosan dengan menu yang itu-itu aja. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan.

Sayap ayam bumbu kecap

Berikut ini beberapa resep ayam Tuangi kecap manis dan air.

Resep Masakan Ayam Kecap Bumbu Sederhana – Siapa sih yang nggak suka sama yang namanya masakan olahan daging ayam.

Tuang air sedikit-sedikit sambil sesekali diaduk hingga ayam matang dan bumbu meresap.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat memasak Sayap ayam bumbu kecap hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Sayap ayam bumbu kecap yuk!

Bahan Sayap ayam bumbu kecap

  1. Diperlukan 500 gr of sayap ayam.
  2. Sediakan 4 siung of bawang merah.
  3. Siapkan 2 siung of bawang putih.
  4. Diperlukan 1 sdt of merica butir.
  5. Sediakan 3 batang of daun bawang (potong 2cm).
  6. Siapkan 200 ml of air.
  7. Diperlukan 1 saset of kecap bango kecil.
  8. Diperlukan secukupnya of garam.
  9. Diperlukan secukupnya of minyak goreng.

Lihat juga resep Ayam Kecap enak lainnya.

Learn how to make authentic sate ayam bumbu kacang served with delicious peanut sauce that you want to drizzle on pretty much everything.

Serve the satay with bumbu kacang on the side or drizzle them with bumbu kacang, some kecap manis and sprinkle of crispy shallots and you are ready to go.

Masakan ayam bakar bumbu kecap rasanya enak, yuk belajar membuat masakan ayam bakar dengan bumbu kecap lengkap dengan sambal ayam bakarnya, pokoknya komplit.

Cara memasak Sayap ayam bumbu kecap

  1. Cuci bersih ayam tiriskan…goreng sisihkan.

  2. Haluskan bamer batih merica, panaskan sedikit minyak tumis hingga harum.

  3. Masukkan ayam goreng tambah air biarkan mendidih.

  4. Masukkan daun bawang kecap dan garam.

  5. Aduk rata biarkan meresap dan sesuaikan rasa.

  6. Siap disajikan.

Masukkan air, kecap asin, kecap manis dan gula merah.

Marinasi ayam terlebih dahulu, masukkan bawang putih, garam, merica.

Sayap ayam emang udah bukan rahasia lagi kalo rasanya itu endeus banget.

Apalagi kalau diracik dengan bumbu ala Thailand yang pedes manis.

Masukkan saus sambal, air, gula, kecap ikan, parutan kulit jeruk nipis, aduk rata dan masak hingga mendidih.